Selasa, 08 November 2011

Trik Jitu Lolos Audisi Indonesian Idol 2012

23.17


Trik Jitu Lolos Audisi Indonesian Idol 2012 - Pada kesempatan kali ini Tourworldinfo Community akan sedikit share trik jitu lolos Audisi Indonesian Idol 2012. Bagimana supaya bisa lolos Indonesian Idol 2011 itu? Apa saja yang harus dipelajari? Kriteria apa saja yang di nilai Juri Indonesian Idol 2012? mungkin pertanyaan tersebut banyak ditanyakan oleh para peserta Indonesian Idol 2011 yang akan mempersiapkan dirinya untuk mengikuti proses audisi. Pengen tau apa saja yang bisa membuat anda berhasil lolos audisi Indonesian Idol 2012? Dan Apa yang jadi bahan penilaian juri Indonesian Idol 2012? Well, mari kita bahas bersama2 disini.

Trik Jitu Lolos Audisi Indonesian Idol 2012 ---> Download Now
Free Shopping Sesukamu Yukss


Cara lolos Audisi Indonesian Idol 2012 memang sangat kesempatan banyak untuk lolos ketahap selanjutnya. Akan tetapi kesempatan itu hanya bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunya inner power yang kuat. Apa itu Inner Power yang kuat? Inner Power yang kuat adalah sesuatu keyakinan dan kemampuan seseorang untuk menghilangkan semua jenis ketakutan dan akan memunculkan daya tarik kepada seseorang. Mengapa hal itu dibutuhkan? Ya jelas dibutuhkan! karena yang namanya seseorang Entertain itu harus bisa menghibur dan membawa suasana senang dan menarik kepada para penonton.

Bagimana cara melakukan hal tersebut? Caranya cukup mudah yaitu dengan cara berlatih sesuai kemampuan dan keyakinan bahwa anda memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Tidak peduli apa kata orang bagus atau jelek yang penting anda mampu dan bisa melakukan yang terbarik. Setelah anda memiliki itu anda harus memiliki rasa friendly dan mampu membawa suasana terhadap orang lain. Nah Setelah anda paham hal tersebut mari kita lihat apa saja hal yang dibutuhkan untuk lolos Audisi Indonesian Idol 2012? Sebenarnya ada beberapa hal dan kriteria penjurian tapi disini saya memberikan inti dari kriteria tersebut...

Cara untuk Lolos Audisi Indonesian idol

1. Percaya Diri
2. Mempunyai Ciri Khas (Penampilan, Suara, Karakter dll)
3. Menjiwai setiap lagu yang dibawa
4. Bisa Menghibur
5. Keberuntungan

Nah dari ke 5 tersebut mungkin ada hal yang ganjil yaitu "Keberuntungan" Kenapa disini saya sebut keberuntungan? Karena keberuntungan semua ada di tangan anda dan bagimana selama ini anda hidup dan berdoa kepada sang pencipta. Bila anda memiliki kriteria diatas saya yakin anda pasti bisa lolos 92% di ajang Indonesian Idol 2012 ini. Kriteria penilaian tersebut memang relatif untuk penilaian apa saja termasuk Indonesian Idol ini. Jadi Tunjukanlah diri anda Sebenarnya dan Raihlah Prestasimu dengan Semangatmu!!!!