Jumat, 11 September 2015

Cara Mudah Pesan Hotel Di Traveloka

09.57

Seiiring dengan perkembangan tekonlogi pastinya kita juga akan merasakan kemudahan-Nya. Saat ini bagi anda yang ingin pesan hotel atau penginapan ketika berbergian cukup dengan lewat media Internet sudah bisa anda lakukan dengan mudah dan simpel. Traveloka salah satu penyedia layanan untuk pemesanan hotel secara online menjawab semua kebutuhan anda, serta kemudahan dalam bertransaksi online untuk booking hotel dengan harga yang jujur. 

Traveloka Hotel


Pada postingan kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa cara dan tahap bagimana mudahnya pesan hotel lewat Traveloka. Bagi anda yang belum pernah sama sekali pesan hotel lewat online silahkan anda simak baik-baik untuk dapat merasakan kemudahan bertransaksi dalam memesan hotel di Traveloka. (Silahkan Baca Juga: Daftar Alamat Hotel di Jakarta yang Murah)

Cara Pesen Hotel Secara Online di Traveloka

1. Silahkan anda cari lokasi hotel yang ingin anda tuju.
Tips: Usahakan anda mencari lokasi hotel yang dekat dengan tujuan anda, tempat belanja ataupun kuliner. Karena dengan adanya beberapa fasilitas pendukung tersebut anda akan menikmati perjalanan anda dengan nyaman. Oiya, Ingat! Ketika Cek in biasanya ada waktu Cek in yang harus anda patuhi. Setiap hotel mempunyai kebijakan waktu Cek in berbeda - beda. Biasanya hotel di Indonesia Cek in pada pukul 14.00 WIB dan Cek Out pada pukul 12.000 WIB.


2. Silahkan anda pilih hotel sesuai dengan keinginan anda dan ketersediaan dana yang anda punya. 
Note: Harga yang ditampilkan pada menu tersebut adalah harga final, Yang artinya harga tersebut adalah harga yang harus anda bayar sudah termasuk biaya lain lain.


3. Pilih Hotel Sesuai Kebutuhan Anda.
Tips: Sesudah anda melakukan tahap ke dua. Saatnya anda memilih hotel yang anda inginkan. Di dalam tahap ini anda dapat memilih kamar dan menentukan jumlah kamar yang ingin anda pesan secara online di Traveloka.


4. Isi Form Pemesan Dengan Benar dan Teliti.
Note: Pada tahap ini silahkan anda isi data diri anda dengan benar sesuai identitas pribadi anda. Setelah anda selesai mengisi data yang dibutuhkan untuk pesan hotel secara online, Jangan lupa untuk mengecek kembali apa yang anda isi di form tersebut.


5. Pembayaran Hotel Yang Telah Anda Pesan. 
Note: Silahkan anda lakukan pembayaran hotel yang telah anda pesan. Untuk metode pembayaran silahkan anda sesuaikan. Pilih metode pembayaran yang anda kehendaki lalu silahkan anda selesaikan transaksi tersebut. Susudah anda membayar jangan lupa untuk menyimpan bukti pembayarannya.

6. Menerima Voucher Hotel Dari Traveloka 
Note: Pada tahap akhir ini anda akan diberikan vocher hotel oleh traveloka. Buka Email anda yang telah anda isi pada pemesanan, Disana akan dikirim hasil transaksi anda atau Silahkan anda cek sms untuk beberapa waktu kedepan. Biasanya memakan waktu proses sekitar 60 Menit dari transaksi yang telah anda selesaikan bahkan bisa lebih cepat dari itu.

Itulah beberapa informasi tentang cara pesan hotel di Traveloka.com dengan beberapa tahap yang mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.