Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Cepat Membuat Wanita Klimaks Orgasme dan Puas

17.49


Cara Cepat Membuat Wanita Klimaks Orgasme dan Puas - Ketika bercinta atau berhubungan badan suami istri maka sering kali kita jumpai si wanita tidak merasakan kenikmatan dan kepuasan, hal ini disebabkan karena wanita terkadang lama dan susah untuk mencapai klimaks atau orgasme sehingga sebelum wanita merasa puas si lelaki sudah ejakulasi terlebih dahulu, akhirnya si wanita pun tidak merasakan kenikmatan saat bercinta.

Bagaimanakah rasanya klimaks atau orgasme yang dirasakan saat bercinta? klimaks dirasakan ketika anda merasakan kenikmatan tiada tara saat bercinta dan alat vital anda merasakan otot otot tegang seperti ingin menggenggam dan mengeluarkan cairan yang membuat kita merasa nikmat sekali. Nah agar suami istri merasakan kenikmatan saat bercinta maka perlu dipelajari bagaimana cara bercinta yang benar dan tahapan agar suami istri bisa mencapai klimaks dan kepuasan sehingga akan menjada hubungan diantara keduanya.

Wanita saat klimaks
Klimaks menjadi sesuatu yang sangat didambakan setiap orang ketika melakukan ritual bercinta, tak terkecuali wanita. Tapi tahukah kamu? Ternyata masih banyak wanita yang mengaku sulit mencapai klimaks. Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips dan cara membuat wanita klimaks lebih cepat, loh. Apa saja? Yuk, simak!

Bagaimana Rasa Klimaks?

Banyak orang mempertanyakan seperti apa klimaks atau orgasme pada pria maupun wanita, dan bagaimana cara mencapainya? Klimaks atau orgasme adalah saat seseorang mencapai titik puncak sensasi rasa nikmat yang dirasakan ketika melakukan hubungan seksual. Klimaks pada wanita ditandai dengan terlepasnya ketegangan seksual yang dibarengi kontraksi otot genital, jantung berdetak cepat, dan napas pun akan lebih terasa berat. Sebagian wanita dapat mengalami klimaks lebih dari satu kali jika terus mendapat rangsangan. Beberapa wanita bahkan dapat mengeluarkan cairan bening dari kelenjar skene yang terletak dekat dengan saluran kencing ketika mencapai klimaks. Klimaks menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh setiap wanita pada saat bercinta. Untuk itu, sangatlah penting bagi pria mengetahui bagaimana cara membuat wanita klimaks.

Hasrat seksual seorang wanita berfluktuasi secara alami. Perubahan besar yang terjadi dalam kehidupan seperti menikah, kehamilan, menopause,  atau bahkan sakit dapat membuat hasrat seksualitas wanita naik dan turun. Namun tidak perlu khawatir, terdapat beberapa tips dan cara membuat wanita klimaks dengan cepat, antara lain:

Tips Membuat Wanita Klimaks Orgasme dan Puas:


  • Foreplay. Foreplay atau pemanasan menjadi salah satu cara membuat wanita klimaks lebih mudah dan cepat. Seorang psikoterapis seksual mengungkapkan bahwa pemanasan atau foreplay yang sempurna menjadi sangat penting untuk mengantarkan wanita pada fase orgasme hingga klimaks. Hal tersebut lantaran butuh waktu lebih lama bagi wanita membangun tingkat rangsangan saat bercinta. Banyak wanita butuh dipeluk, dicium, dan dibelai sebelum bercinta agar vagina terangsang dan mengeluarkan cairan pelumas. Hal tersebut berguna untuk meningkatkan kenyamanan saat bercinta. Pijatan lembut di tubuh juga dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita dan membantu meningkatkan rangsangan.


  • Sentuhan pada klitoris. Terdapat cara membuat wanita klimaks yang lebih mudah, yakni dengan melakukan foreplay atau rangsangan berupa sentuhan di daerah klitoris wanita. Darah yang mengalir ke klitoris dapat membantu wanita lebih mudah mencapai klimaks. Namun, perlu lubrikasi pada vagina untuk melakukan stimulasi pada klitoris. Tak hanya klitoris, rangsangan juga dapat dilakukan di beberapa bagian sensitif wanita lainnya, seperti puting payudara, bagian belakang leher, bahkan daerah anus.


  • Relaksasi dan Fokus. Wanita juga butuh kenyamanan saat bercinta agar fokus merasakan sensasi sentuhan hingga mencapai klimaks. Jadi, cara membuat wanita klimaks lainnya adalah dengan membuatnya merasa nyaman, tenang dan fokus dalam setiap rangsangan yang dilakukan selama bercinta. Tuntun wanita-mu untuk tetap rileks dan tidak memikirkan hal-hal lain selain momen bercinta saat itu. Jadi, buang jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan, masalah, atau apa pun itu. Selama kamu dan pasangan fokus pada hubungan intim, maka akan tercipta hubungan intim berkualitas dengan klimaks yang dahsyat.


  • Posisi Bercinta. Posisi bercinta juga menjadi salah satu poin penting dari cara membuat wanita klimaks. Cobalah posisi bercinta yang berbeda, di waktu dan tempat yang berbeda pula. Woman on top, penetrasi dari belakang, dan posisi duduk merupakan posisi bercinta yang dapat membuat wanita klimaks lebih mudah.  Jika ingin bereksperimen, kamu bisa mencoba sex toy (mainan seks) untuk meningkatkan peluang orgasme yang lebih besar.


  • Bisikan Mesra. Ini juga menjadi salah satu cara untuk membuat wanita klimaks lebih cepat. Bisikan-bisikan mesra dan kata-kata cinta, bahkan kata-kata nakal dan percakapan tentang  fantasi seks, juga dapat membuat wanita lebih cepat untuk mencapai klimaks.


Selain berbagai cara di atas, menjaga gaya hidup sehat juga menjadi faktor penting dalam berbagai cara membuat wanita klimaks dengan lebih mudah dan cepat. Hindarilah stres, kebiasaan minum minuman beralkohol, dan merokok. Serta rutin berolahraga untuk menjaga stamina saat bercinta. Jika cara membuat wanita klimaks di atas tidak cukup berhasil, segeralah berkonsultasi dengan dokter terkait untuk mendapatkan solusi lebih lanjut.