Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Menjilat Vagina Wanita Agar Orgasme

23.46


Cara Menjilat Vagina Wanita Agar Orgasme - Menjilat kemaluan istri adalah salah satu cara untuk membuat klimaks saat berhubungan badan, dengan teknik menjilat pada titik titik sensitif maka akan membuat istri anda merasa terbang penuh dengan kenikmatan, dengan begitu maka kebahagiaan dalam keluarga akan mudah dicapai. Cara menjilat vagina sampai berair akan membuat seks menjadi lancar sehingga kenikmatan keduanya dapat dirasakan bersama, hal ini akan membuat perasaan puas dan bahagia setelah selesai melakukan kegiatan olahraga kasur bersama pasangan resmi anda.


Bagaimanakah cara menjilat vagina dengan teknik pemilihan titik spot yang mampu membuat istri anda orgasme? sebenarnya ada banyak titik spot namun kali ini kami akan membahas beberapa saja dimana titik spot ini sangat sensitif sehingga membuat kenikmatan tiada tara bagi istri anda. Yuk lebih lanjutnya kita simak ulasan berikut ini.

Titik Spot Vagina

Ada 5 titik spot inilah yang perlu anda jilati pada klitoris vagina Wanita anda pada saat memberikan seks oral untuk Wanita sampai merasakan nikmatnya orgasme dengan oral seks.

Jilat Vagina, Jilat Memek, Vagina Cewek, Vagina Wanita, Panduan Oral Seks, Cara Menjilati Vagina, Menjilat Klitoris Wanita, Tehnik Bercinta, Memek Cewek
Fakta membuktikan bahwa hampir 55% wanita yang orgasme mendapatkan orgasmenya dari seks oral. Nah bagaimana membuat Wanita tercinta merasakan nikmatnya orgasme?

Banyak pria yang asal menjilat vagina Wanitanya tanpa mengerti cara yang benar untuk memberikan seks oral untuknya. Oleh karena itu, posting kali ini mencoba menjelaskan pada anda bagaimana cara yang benar untuk memberikan seks oral untuk Wanita anda di ranjang.

Ada 3 titik spot yang cukup sensitif di area vagina. Kelima titik spot inilah yang perlu anda jilati pada saat memberikan seks oral untuk Wanita.

Kita mulai dari titik #1. Titik #1 klitoris, tonjolan di ujung atas bibir vagina yang kaya akan sel-sel saraf. Titik #2 dan #3 adalah titik di bibir vagina bagian atas. Sedangkan titik lain yang perlu anda perhatikan juga adalah lubang vagina.

Pada saat anda sudah siap untuk memberikannya seks oral, bukalah pahanya lebar-lebar sehingga anda bisa melihat klitoris (kelentitnya) dengan jelas. Mulailah menjilat tonjolan klitorisnya secara lembut. Ingat! Klitoris itu sangat sensitif seperti halnya kepala penis anda. Jadi, sangat sensitif dengan rangsangan dari benda yang kasar. baca: Cara Menjilat Dan Merangsang Vagina Yang Bikin Wanita Ketagihan

Oleh karena itu, lakukan secara pelan-pelan untuk awalnya. Dan jangan hanya menjilat klitoris saja, karena kalau terlalu lama dijilatin, klitoris juga bisa mati rasa. Oleh karena itu, sesekali turunkan jilatan anda ke arah titik #2 dan #3 secara bergiliran. Tujuannya untuk memberikan sensasi yang variatif. Mulailah menjilat klitoris beberapa kali, lalu jilatlah titik #2 dan #3 di bibir vagina secara bergiliran, arah kiri dan kanan.

Teknik menjilat Vagina

Setelah itu, kembali lagi jilat klitorisnya, begitu seterusnya. Sedangkan lubang vagina juga perlu anda coba untuk menambah variasi rangsangan buat Wanita anda. Jika anda merasa perlu, sesekali jilatlah lubang vagina bahkan kalau bisa anda juga bisa memasukkan ujung lidah anda ke lubang vagina itu.Menjilat lubang vagina bisa memberikan informasi pada anda apakah Wanita anda sudah terangsang atau belum.

Ketika anda menjilat lubang vagina itu dan merasakan rasa asin di lidah anda, itu artinya Wanita anda sudah terangsang. Tapi jika anda tidak merasakan rasa asin, berarti Wanita anda belum menikmati servis seks oral yang anda berikan. Solusinya, cobalah tanya Wanita anda bagian mana yang harus anda rangsang agar dia bisa menikmatinya. Baca: Mempelajari Ukuran Vagina Wanita Untuk Kepuasan Seksual

Untuk lebih meningkatkan tingkat rangsangannya, pada saat lidah anda sibuk menjilat klitoris dan bibir vaginanya, gunakan kedua tangan anda untuk meremas dan memelintir puting payudaranya. Perlu anda ketahui bahwa rangsangan pada payudara sangat efektif dan berpengaruh terhadap vagina Wanita anda.

Cara Menjilat Vagina Wanita Agar Orgasme

Pada saat anda melakukannya, saya yakin Wanita anda akan mendesah karena merasakan sensasi nikmat yang luar biasa. Suara desahan setiap wanita berbeda, tidak jarang pasangan anda akan mendesah keras dan tidak peduli suaranya akan terdengar sampai ke telinga tetangga. Mungkin anda merasa tidak nyaman dengan kondisi ini. Jika anda merasa agak risih dengan desahan Wanita anda, anda bisa menyiasatinya dengan teknik berikut.

Nah, begitulah cara memuaskan wanita pasangan anda dengan memberikan seks oral. Ingat! Kesalahan pria pada umumnya adalah monoton dan terlalu sering menjilat klitoris. Memang benar, klitoris itu sangat sensitif terhadap rangsangan. Tapi jika terlalu sering dan terus-terusan dijilat, maka Wanita anda justru menjadi geli dan mati rasa di klitorisnya. (IFKMedia.com / pejantanperkasa)