Senin, 11 September 2017

Cara Bercinta di Kursi Dengan Nikmat

23.29


Cara Bercinta di Kursi Dengan Nikmat - Sensai dalam bercinta sering kali di cari oleh pasangan suami istri yang ingin merasakan kenikmatan dengan perasaan dan suasane lain. Untuk melakukan hubungan seks maka diperlukan nafsu diantara keduanya, nah untuk memicu nafsu tersebut sering kali kita menginginkan sesuatu yang berbeda, seperti berganti gaya saat berhubungan badan, atau dengan mencari tempat yang lain selain di tempat tidur, dan lain sebagainya.

Salah satu adegan seks yang sering di lakukan untuk memberikan sensasi lain adalah dengan ngentot di atas kursi seperti adegan film porno yang banyak dilakukan di ruang tamu. Nah disini akan kita bahas bagaimana tips mendapatkan kenikmatan bercinta di kursi bersama pasangan kita? yuk kita simak penjelasannya.

 Play Video

Seperti dikutip Indian Sutras, ditulis Jumat (1/07/2016) beberapa pakar memaparkan trik bercinta di atas kursi yang efektif, menyenangkan, dan mengairahkan.
Trik 1
Pilih kursi atau bangku yang nyaman dan aman terlebih dahulu. Pasangan pria dapat duduk di atas kursi dan membiarkan pasangan wanita duduk di atas pria. Posisi ini sangat membantu kedua pasangan untuk menjaga keseimbangan tubuh di atas kursi.
Trik 2
Saat pasangan wanita duduk di atas tubuh pria, maka pria tak perlu repot memikirkan ereksinya sebab posisi ini menjadi posisi terefektif untuk merasakan ereksi di awal. Di tambah pada posisi ini tugas wanita cukup keras untuk mendapatkan seks yang hebat.
Trik 3
Dengan posisi ini pasangan pria dapat menyentuh dan membelai rambut pasangan wanita, hingga menciumi setiap centi tubuhnya. Bahkan posisi ini efektif merangsang wanita ketika pria memainkan seluruh payudara pasangannya.
Trik 4
Seks di kursi juga akan efektif dalam melakukan oral yang seksi dan memanas.